ALEXANDRA, THERESIA ALFIRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS MAKANAN, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Warung Geblek Pari Nanggulan, Kulon Progo, Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
![]() |
Text
1. Skripsi Fulltext_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
![]() |
Text
2. Cover_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Download (206kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Isi_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Pustaka_141180018_Theresia Alfira Alexandra.pdf Download (122kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas
Pelayanan, Persepsi Harga, Kualitas Makanan dan Lingkungan Fisik terhadap
Kepuasan Pelanggan (Survei pada pelanggan Warung Geblek Pari Nanggulan, Kulon
Progo, Yogyakarta). Data primer yang didapatkan dalam penelitian ini dikumpulkan
dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden
yang pernah mengunjungi Warung Geblek Pari per Oktober 2021-Maret 2022. Teknik
analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis
menggunakan uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas
pelayanan, persepsi harga, kualitas makanan dan lingkungan fisik berpengaruh positif
terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap
kepuasan pelanggan. (3) Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan. (4) Kualitas makanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
(5) Lingkungan fisik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, persepsi harga, kualitas makanan, lingkungan fisik,
kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, persepsi harga, kualitas makanan, lingkungan fisik, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 07:42 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 07:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30380 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |