PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MONOKROM STORE YOGYAKARTA (Survei pada Followers TikTok Monokrom Store Yogyakarta)

Kurnia, Fina (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MONOKROM STORE YOGYAKARTA (Survei pada Followers TikTok Monokrom Store Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan - Fina Kurnia - 141180119.pdf] Text
Lembar Pengesahan - Fina Kurnia - 141180119.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of Skripsi - Fina Kurnia - 141180119.pdf] Text
Skripsi - Fina Kurnia - 141180119.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase
Intention Monokrom Store Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei,
dengan alat pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh followers tiktok monokrom store Yogyakarta yang sesuai dengan
kriteria responden dalam penelitian ini. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive sampling.
Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian
menyimpulkan bahwa: 1) Social media marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap purchase intention pada followers TikTok Monokrom Store
Yogyakarta, 2) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase intention pada followers TikTok Monokrom Store Yogyakarta,
3) Social media marketing dan electronic word of mouth secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada followers TikTok
Monokrom Store Yogyakarta.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Purchase
Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention.
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:32
Last Modified: 06 Jul 2022 03:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30299

Actions (login required)

View Item View Item