Sari, Ratih Kumala (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA GEGE ORGANIK DI ERA PANDEMI COVID-19. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
Cover.pdf Download (115kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (63kB) |
|
Text
halaman pengesahan fix.pdf Download (367kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (359kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
Text
SKRIPSI RATIH KUMALA SARI 141180078_Pengaruh SMM dan EWOM Terhadap Citra Merek pada Gege Organik .pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh
Social Media Marketing, E-Word of Mouth, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan datanya
adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen gege organik.
Teknik analisis data yang digunakan adalah path analisis dengan program SPSS
25. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Social Media Marketing secara
langsung berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 2) Social Media Marketing
secara tidak langsung berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra
Merek, 3 Ewom secara langsung berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 4)
Ewom secara tidak langsung berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui
Citra Merek, 5) Citra Merek secara langsung berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, E-Word of Mouth, Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 05 Jul 2022 06:46 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 06:46 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30278 |
Actions (login required)
View Item |