PENGARUH DESAIN SITUS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP E-LOYALITAS DENGAN E-WOM, KEPUASAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PAKET WISATA YANG BERDOMISILI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Gusfi, Vira Aulia (2022) PENGARUH DESAIN SITUS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP E-LOYALITAS DENGAN E-WOM, KEPUASAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PAKET WISATA YANG BERDOMISILI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. COVER_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf] Text
2. COVER_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf] Text
3. ABSTRAK_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf] Text
5. DAFTAR ISI_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA_Hafiyyana Nurlitasari_153180101.pdf

Download (381kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi e-loyalitas
terkait penjualan paket wisata secara online. Di tengah permintaan konsumen
yang tinggi, banyaknya perantara situs jual beli yang menjadi alternatif, adanya
testimoni palsu yang membuat e-WOM menjadi tidak faktual, persaingan yang
ketat di dunia pasar online pariwisata, sifat produk pariwisata yang tidak berwujud
mengakibatkan sulitnya membangun kepercayaan dan kepuasan konsumen serta
kemudahan yang disajikan perdagangan online mempersulit e-loyalitas pada situs
online penjualan paket wisata. Menggunakan SmartPLS 3.0 dengan survei
menggunakan google form terkumpul 100 responden. Dari berbagai masalah yang
ada peneliti menemukan bahwa desain situs, e-WOM, kepercayaan, kepuasan,
serta niat pembelian ulang berpengaruh terhadap e-Loyalitas.
Kata kunci: e-Loyalitas, Pariwisata, Situs, e-WOM, Niat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: e-Loyalitas, Pariwisata, Situs, e-WOM, Niat Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Jul 2022 05:01
Last Modified: 04 Jul 2022 05:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30236

Actions (login required)

View Item View Item