AULIA, CHOLIFAH NUR (2021) PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA INOVASI YANG DIMEDIASI OLEH STRATEGI OPERASI (STUDI PADA UMKM BIDANG PENYEDIAAN MAKAN MINUM DI KABUPATEN BEKASI). UNSPECIFIED thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
Abstrak_141170285_Cholifah Nur Aulia.pdf Download (279kB) |
|
Text
Cover_141170285_Cholifah Nur Aulia.pdf Download (299kB) |
|
Text
Daftar Isi_141170285_Cholifah Nur Aulia.pdf Download (65kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141170285_Cholifah Nur Aulia.pdf Download (405kB) |
|
Text
Lembar pengesahan_141170285_Cholifah Nur Aulia.pdf Download (44kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_141170285_Cholifah Nur Aulia.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi
pembelajaran terhadap kinerja inovasi yang dimediasi oleh strategi operasi : studi
pada UMKM bidang penyediaan makan dan minum di Kabupaten Bekasi. Populasi
dari penelitian ini adalah UMKM bidang penyediaan makan dan minum di
Kabupaten Bekasi. Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini sejumlah 100 responden. Penelitian ini
menggunakan analisis SEM (Structural Equation Model) dengan metode PLS
(Partial Least Square) dan menggunakan bantuan aplikasi SmartPLS 30. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi pembelajaran berpengaruh positif
terhadap kinerja inovasi melalui strategi operasi (pengiriman).
Kata kunci : Kinerja Inovasi,Orientasi Pembelajaran, Strategi Operasi, Biaya,
Pengiriman, Fleksibilitas, Kualitas
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Inovasi,Orientasi Pembelajaran, Strategi Operasi, Biaya, Pengiriman, Fleksibilitas, Kualitas |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 01 Jul 2022 06:00 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 06:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30214 |
Actions (login required)
View Item |