RENATA, DEVINA (2022) PENGARUH CUSTOMER TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN ONLINE STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION E-COMMERCE HAMZAH BATIK. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
4. Pengesahan_Devina Renata_141180149.pdf Download (236kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_Devina Renata_141180149.pdf Download (83kB) |
|
Text
1. Skripsi Full_Devina Renata_141180149.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak_Devina Renata_141180149.pdf Download (18kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_Devina Renata_141180149.pdf Download (51kB) |
|
Text
3. Cover_Devina Renata_141180149.pdf Download (109kB) |
Abstract
i
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Customer Trust, Customer
Satisfaction, dan Online Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention
pelanggan Hamzah Batik Online. Hamzah Batik Online merupakan e-commerce
yang dirilis oleh Hamzah Batik pada Oktober 2021 dan tercetus karena adanya
pandemi Covid-19 yang membuat perusahaan mengalami penurunan pendapatan
yang sangat signifikan karena aspek pariwisata sempat ditutup akibat pandemi.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda
menggunakan software IBM SPSS Statistics 24, dengan metode pengumpulan
data berupa kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Hamzah Batik Online
yang berjumlah 100 responden sebagai sampel penelitian. Skala Likert digunakan
dalam pengumpulan data untuk menganalisis besarnya pengaruh tiap variabel
independen terhadap variabel dependennya. Berdasarkan hasil penelitian,
ditemukan bahwa (1) customer trust, customer satisfaction, dan online store
atmosphere secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap
repurchase intention. (2) customer trust tidak berpengaruh terhadap repurchase
intention, (3) customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap
variabel repurchase intention, dan (4) online store atmosphere berpengaruh
positif signifikan terhadap repurchase intention.
Kata kunci: customer trust, customer satisfaction, online store atmosphere,
repurchase intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer trust, customer satisfaction, online store atmosphere, |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 07:22 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 07:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30042 |
Actions (login required)
View Item |