RENATA, DEVINA (2022) PENGARUH CUSTOMER TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN ONLINE STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION E-COMMERCE HAMZAH BATIK. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 4. Pengesahan_Devina Renata_141180149.pdf Download (236kB)  | 
          |
| 
              
Text
 6. Daftar Pustaka_Devina Renata_141180149.pdf Download (83kB)  | 
          |
| 
              
Text
 1. Skripsi Full_Devina Renata_141180149.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 2. Abstrak_Devina Renata_141180149.pdf Download (18kB)  | 
          |
| 
              
Text
 5. Daftar Isi_Devina Renata_141180149.pdf Download (51kB)  | 
          |
| 
              
Text
 3. Cover_Devina Renata_141180149.pdf Download (109kB)  | 
          
Abstract
i
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Customer Trust, Customer 
Satisfaction, dan Online Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention 
pelanggan Hamzah Batik Online. Hamzah Batik Online merupakan e-commerce 
yang dirilis oleh Hamzah Batik pada Oktober 2021 dan tercetus karena adanya 
pandemi Covid-19 yang membuat perusahaan mengalami penurunan pendapatan 
yang sangat signifikan karena aspek pariwisata sempat ditutup akibat pandemi. 
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda 
menggunakan software IBM SPSS Statistics 24, dengan metode pengumpulan 
data berupa kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Hamzah Batik Online 
yang berjumlah 100 responden sebagai sampel penelitian. Skala Likert digunakan 
dalam pengumpulan data untuk menganalisis besarnya pengaruh tiap variabel 
independen terhadap variabel dependennya. Berdasarkan hasil penelitian, 
ditemukan bahwa (1) customer trust, customer satisfaction, dan online store 
atmosphere secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap 
repurchase intention. (2) customer trust tidak berpengaruh terhadap repurchase 
intention, (3) customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap 
variabel repurchase intention, dan (4) online store atmosphere berpengaruh 
positif signifikan terhadap repurchase intention.
Kata kunci: customer trust, customer satisfaction, online store atmosphere, 
repurchase intention
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | customer trust, customer satisfaction, online store atmosphere, | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 14 Jun 2022 07:22 | 
| Last Modified: | 14 Jun 2022 07:23 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30042 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
