PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI PADA KEDAI KEBUN ROTI DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

LESTARI, MAYA (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI PADA KEDAI KEBUN ROTI DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi 135160097  Maya Lestari.pdf] Text
Skripsi 135160097 Maya Lestari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak 135160097 Maya Lestari.pdf] Text
Abstrak 135160097 Maya Lestari.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of COVER 135160097 Maya Lestari.pdf] Text
COVER 135160097 Maya Lestari.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI 135160097 Maya Lestari.pdf] Text
DAFTAR ISI 135160097 Maya Lestari.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA 135160097 Maya Lestari.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA 135160097 Maya Lestari.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan 135160097 Maya Lestari.pdf] Text
Lembar Pengesahan 135160097 Maya Lestari.pdf

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kedai Kebun Roti Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah
menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian produk roti
di Kedai Kebun Roti Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif
dan metode studi kasus. Metode penentuan responden menggunakan insidental sampling
dengan jumlah responden sebanyak 81 orang. Macam data yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data meliputi
observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi, pengujian instrumen menggunakan uji
validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menyatakan bahwa produk, harga, tempat, promosi, karyawan, sarana
fisik, dan proses mempengaruhi proses keputusan pembelian di Kedai Kebun Roti. Pada
variabel bebas produk, harga, tempat, promosi, orang, sarana fisik, dan proses
secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat proses keputusan
pembelian. Pada uji t variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, sarana fisik,
dan proses secara individu berpengaruh positf dan signifikan terhadap proses
keputusan pembelian.
Kata kunci: Bauran Pemasaran, Proses Keputusan Pembelian, Kedai Kebun
Roti

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Proses Keputusan Pembelian, Kedai Kebun Roti
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Apr 2022 04:55
Last Modified: 25 Apr 2022 04:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29654

Actions (login required)

View Item View Item