Khoiriyah, Himawati Nurul (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PERCEIVED QUALITY PRODUK LAPTOP MEREK ACER DAN ASUS. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
152150042_HIMAWATI_NURUL_KH.PDF Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
DAFTAR_ISI.PDF Download (425kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF Download (259kB) |
|
Text
JUDUL.PDF Download (365kB) |
|
Text
LEMBAR_PENGESAHAN.PDF Download (162kB) |
|
Text
RINGKASAN.PDF Download (323kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui perbedaan
perceived quality antara produk laptop merek Acer dan Asus. Penelitian ini
termasuk dalam tipe explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah pengunjung Els Computer Yogyakarta yang pernah
menggunakan kedua produk laptop merek Acer dan Asus. Ukuran sampel
penelitian ini adalah 97 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah
purposive sampling dan accidental sampling. Teknik analisis data deskriptif,
metode pq.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa total bobot atau kepentingan
relatif adalah sebesar 0,056 dan total pq relatif atau kinerja relatif adalah sebesar
0,056. Dari perhitungan tersebut persepsi konsumen terhadap kualitas produk
(perceived quality) yang pernah menggunakan kedua merek laptop tersebut dinilai
baik karena masing-masing atribut nilai bobot dan pq relatif diatas nilai total
bobot dan pq relatif.
Kata Kunci : perceived quality, Acer, Asus
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived quality, Acer, Asus |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 03:48 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:50 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29600 |
Actions (login required)
View Item |