SHOLICHIN, AULIA SAFIRA (2021) PENGARUH PRICE, TRANSACTION SECURITY, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Mahasiswa Berdomisili di Sleman). Diploma thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.
Text
SKRIPSI FULL TEXT_141170093_AULIA SAFIRA SHOLICHIN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
|
Text
ABSTRAK_141170093_AULIA SAFIRA SHOLICHIN.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
COVER_141170093_AULIA SAFIRA SHOLICHIN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_141170093_AULIA SAFIRA SHOLICHIN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_141170093_AULIA SAFIRA SHOLICHIN.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAAN_141170093_AULIA SAFIRA SHOLICHIN.pdf Download (292kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh price, transaction security, online consumer review, dan viral marketing terhadap purchase decision di e-commerce shopee (survei pada mahasiswa berdomisili di sleman). Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu accidental sampling dimana teknik penentuan sampel ini bedasarkan pada kebetulan bertemu, dengan syarat telah melakukan pembelian di e-commerce Shopee sejumlah 100 responden. teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji determinasi (
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price, transaction security, online consumer review, viral marketing, purchase decision |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 08:35 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 08:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29138 |
Actions (login required)
View Item |