PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Bittersweet by Najla di DIY)

FEBRIYANTI, ANUGRAH RIZKI (2021) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Bittersweet by Najla di DIY). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (54kB) | Preview
[thumbnail of Cover_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf]
Preview
Text
Cover_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product
quality, service quality, brand image, dan social media marketing terhadap purchase
decision pada Bittersweet by Najla di DIY. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bittersweet by Najla di
DIY. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100
responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan
adalah Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Product
quality, service quality, brand image, dan social media marketing secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by
Najla di DIY, 2) Product quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY, 3) Service quality berpengaruh
positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY,
4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada
Bittersweet by Najla di DIY, 5) Social media marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY.
Kata Kunci: Product Quality, Service Quality, Brand Image, Social Media
Marketing dan Purchase Decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 24 Mar 2022 07:52
Last Modified: 30 May 2024 02:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29135

Actions (login required)

View Item View Item