PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

WARIH K, ANISA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI FULL_ANISA WARIH K_141160084.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAKS.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(7).pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL ATAU COVER.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(3).pdf

Download (243kB) | Preview

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SURVEY PADA PELANGGAN TOKO MATAHARI ELEKTRONIK DI SLEMAN ANISA WARIH K NIM. 141160084 Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ”Veteran” Yogyakarta anisa.kencana@gmail.com Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Toko Matahari Elektronik. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Matahari Elektronik di Sleman. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Adapun teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner. Data yang ada telah memenuhi uji validitas, uji realibilitas dan uji regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22.0. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrumen penelitian valid dan reliabel. Nilai signifikansi untuk untuk semua berada pada angka 0,000 (α=0,05) dan memiliki nilai koefisien regresi positif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. (2) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (3) secara parsial persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (4) secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan pada hasil penelitian ini, maka diharapkan Toko Matahari Elektronik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menambah pengetahuan karyawan sebelum melayani pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Mar 2022 06:40
Last Modified: 09 Mar 2022 06:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28698

Actions (login required)

View Item View Item