ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN STEAK DI ORANGE STEAK KOTA TASIKMALAYA

HARYONO, ROSALIA RIZKI (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN STEAK DI ORANGE STEAK KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_COVER.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga) Orange Steak, (2) menganalisis kepuasan konsumen berdasarkan kesesuaian antara kepentingan dan kinerja restoran Orange Steak. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survey. Metode penentuan lokasi dilakukan secara purposive. Metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dan untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode Roscoe sebanyak 40 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi dan kuesioner. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data meliputi uji regresi linier berganda dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam pembelian steak di Orange Steak Kota Tasikmalaya, (2) konsumen merasa tidak puas berdasarkan tingkat kesesuaian antara kepentingan dan kinerja Orange Steak sebesar 95,01%. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Feb 2022 03:19
Last Modified: 14 Feb 2022 03:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28352

Actions (login required)

View Item View Item