ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN STEAK DI ORANGE STEAK KOTA TASIKMALAYA

HARYONO, ROSALIA RIZKI (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN STEAK DI ORANGE STEAK KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ROSALIA RIZKI H_135150023_FULL SKRIPSI.pdf] Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ROSALIA RIZKI H_135150023_COVER.pdf]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_COVER.pdf

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of ROSALIA RIZKI H_135150023_ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of ROSALIA RIZKI H_135150023_DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB) | Preview
[thumbnail of ROSALIA RIZKI H_135150023_LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
ROSALIA RIZKI H_135150023_LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
kepuasan konsumen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga) Orange Steak,
(2) menganalisis kepuasan konsumen berdasarkan kesesuaian antara kepentingan
dan kinerja restoran Orange Steak. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif.
Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survey. Metode penentuan
lokasi dilakukan secara purposive. Metode pengambilan sampel menggunakan
metode accidental sampling dan untuk menentukan jumlah responden
menggunakan metode Roscoe sebanyak 40 orang. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah metode observasi dan kuesioner. Pengujian instrumen
menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data meliputi uji
regresi linier berganda dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan
harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam pembelian steak di Orange
Steak Kota Tasikmalaya, (2) konsumen merasa tidak puas berdasarkan tingkat
kesesuaian antara kepentingan dan kinerja Orange Steak sebesar 95,01%.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Feb 2022 03:19
Last Modified: 14 Feb 2022 03:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28352

Actions (login required)

View Item View Item