WIJAYANTI, TETHY (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTORAN HOKA HOKA BENTO DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Persaingan bisnis yang semakin ketat secara global, maka diharapkan
perusahaan da
l
am bisnis kuliner seperti Restoran Hoka Hoka Bent
o melakukan
terobosan
-
terobosan, yaitu
melalui beb
e
rapa strategi ko
munikasi pemasaran secara
tepat d
alam
menyampaikan informasi melalui beb
e
rapa strategi untuk
menarik minat
konsumen
. Tujuan penelitian adalah strategi komun
ikasi pemasaran Restoran Hoka
Ho
ka Bento dalam
menarik minat konsumen di Yogyakarta
. Metode
penelitian yang
digunakan da
lam penelitian ini
adalah metode deskriptif
.
Penelitian deskri
p
tif adalah
penelitian yang bukan saja menjabarkan (analitis), tetapi juga memadukan (sinte
s
is).
Didalamnya terdapat upaya mendeskripsikan, mencatat, menganalisis, dan meng
-
interpretasikan kondis
i
-
kondisi yang s
ekarang ini terjadi
. Teknik pengumpulan data
terdiri dari hasil wawancara, ob
servasi dan studi pustaka. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa strategi yang digunakan Restoran Hoka Hoka Bento dalam
menarik minat konsumen
menggunakan strategi periklanan, penjua
lan langsung,
promosi penjualan dan humas. Dalam
penel
itian ini strategi yang pa
l
ing tepat atau
paling mendukung dalam
menarik minat konsumen
adalah strategi promosi penjualan
dalam event kegiatan masyarakat yang diselenggarakan oleh perusahaan tersebut.
D
isamping itu Restoran Hoka Hoka Bento
ingin menjadi pemimpin dan penentu arah
pada industri
Japanese style food provider
(penghasil makanan minuman bergaya
Jepang), dengan kualitas produk yang terbaik, kualitas layanan yang terbaik, dan
kualitas orang
-
oran
g yang terbaik.
ABSTRACT
A Business competition is increasingly fierce global basis, it’s expected that company
in the culinary business like restaurants do Hoka Hoka
Bento breakthroughs, namely
through multiple marketing communication strategies appropriately in conveying
information through multiple strategies to attract consumers. The research objective is
the marketing communication strategies Hoka Hoka Bento Resta
urant in attracting
consumers in Yogyakarta.The research method used in this research is descriptive
method. Descriptive research is research that not only describes the (analytical), but
also blends (synthesis). Inside there are efforts to describe, recor
d, analyze and to
interpretation conditions that now happens. The t
echnique consists of collecting
information
from interviews, observations and the study. The studies showed that the
strategies used Hoka Hoka Bento Restaurant in attracting consumers use a
dvertising
strategies, direct sales, sales promotion and public relations. In this study the most
appropriate strategies or at least support in attracting consumers is a sales promotion
strategies in a community event organized by the company. In addition,
the restaurant
Hoka Hoka Bento wanted to be a brand leader in the industry and determining the
direction of Japanesse Style Food Providers (Japanese
-
style food and beverage
producers), with the best quality products, best service quality, and quality of t
he best
people.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 01 Jun 2016 06:37 |
Last Modified: | 01 Jun 2016 06:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2802 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |