PENGARUH PROMOSI, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

RAHAYU, EKA SRI (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (401kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (194kB) | Preview
[thumbnail of Cover_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf]
Preview
Text
Cover_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (415kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi,
kualitas website, dan kepercayaan terhadap minat beli mahasiswa UPN “Veteran”
Yogyakarta pada situs Lazada.co.id. Teknik pengumpulan data yang digunakan
adalah purposive sampling dengan kriteria yang pernah mengunjungi situs
Lazada.co.id dan berusia minimal 18 tahun dengan jumlah 100 responden. Metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert dan telah
diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F pada uji secara bersama –
sama dan uji t pada uji secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel
promosi, kualitas website, dan kepercayaan secara bersama – sama berpengaruh
signifkan terhadap minat beli. Sedangkan, ketiga variabel independen yang terdiri
dari promosi, kualitas website, dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : promosi, kualitas website, dan kepercayaan, mimat beli, situs
Lazada.co.id

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas website, dan kepercayaan, mimat beli, situs Lazada.co.id
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Jan 2022 08:13
Last Modified: 25 Jan 2022 03:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27819

Actions (login required)

View Item View Item