PENGARUH PROMOSI, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

RAHAYU, EKA SRI (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Skripsi Fulltext_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Abstrak_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170043_Eka Sri Rahayu.pdf

Download (415kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, kualitas website, dan kepercayaan terhadap minat beli mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pada situs Lazada.co.id. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria yang pernah mengunjungi situs Lazada.co.id dan berusia minimal 18 tahun dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert dan telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F pada uji secara bersama – sama dan uji t pada uji secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas website, dan kepercayaan secara bersama – sama berpengaruh signifkan terhadap minat beli. Sedangkan, ketiga variabel independen yang terdiri dari promosi, kualitas website, dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : promosi, kualitas website, dan kepercayaan, mimat beli, situs Lazada.co.id

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas website, dan kepercayaan, mimat beli, situs Lazada.co.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Jan 2022 08:13
Last Modified: 25 Jan 2022 03:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27819

Actions (login required)

View Item View Item