RAHMAWATI, LINDA (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER(4).pdf Download (317kB) | Preview |
|
Text
Skripsi Linda Rahmawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK(18).pdf Download (289kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan. Serta pengaruh tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening dan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra destinasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening, dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta. Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 07:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 07:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27618 |
Actions (login required)
View Item |