Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Study pada The House of Raminten Kotabaru)

KURNIAWAN, ADE (2021) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Study pada The House of Raminten Kotabaru). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of halaman pengesahan.pdf]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of full-skripsi.pdf] Text
full-skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Ade Kurniawan. Nomor Mahasiswa 152140139, Program Studi Administrasi
Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap
Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan.(Study pada The House
of Raminten Kotabaru Yogyakarta)2021. Dosen Pembimbing Susanta.DR.,DRS.,M.Si
dan Dosen Pembimbing Adi Soeprapto.DR.,M.Si.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap
Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini
menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah
Pelanggan Pada The house of Raminten Kotabaru Yogyakarta. Ukuran sampel pada
penelitian ini 69 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah systematic
Random Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan
Analisis Statistik Infrensial dan Pengujian dilakukan Dengan Menggunakan Metode
SPSS.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh
singnifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai t-statistic 6.922 dan nilai sig
0,000. ada pengaruh singnifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas
Pelanggan dibuktikan dengan nilai t-statistic 4.559 dan nilai sig 0.000. Ada pengaruh
singnifikan antara Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan nilai tstatistic 3.847 dan nilai sig 0.000.
Saran pada penelitian ini adalah untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan The
House of Raminten harus memperhatikan Kepuasan Pelanggan agar pelanggan selalu
Nyaman dengan The house of Raminten sebagai Salah satu restoran di Yogyakarta.
Kata kunci:Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 13 Dec 2021 03:50
Last Modified: 14 Nov 2022 06:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27277

Actions (login required)

View Item View Item