Yunaldhi, Rizky (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Pada Word of Mouth (Studi pada mahasiswa pelanggan Netflix di FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak Rizky Yunaldhi AB 152140027.pdf Download (109kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi Rizky Yunaldhi AB 152140027.pdf Download (103kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar pustaka Rizky Yunaldhi AB 152140027.pdf Download (136kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan Rizky Yunaldhi AB 152140027.pdf Download (320kB) | Preview |
Text
Skripsi-Rizky-Yunaldhi-AB-152140027.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
1
ABSTRAK
Rizky Yunaldhi, Nomer Mahasiswa 152140027, Program Studi Ilmu
Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan
“Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga
Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Pada Word of Mouth ( Studi pada
Mahasiswa Pelanggan Netflix di FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta). Dosen
Pembimbing 1 Humam Santoso Utomo dan Dosen Pembimbing 2 Sadeli.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Word of Mouth.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian exploratory research. Populasi dalam
penelitian ini adalah mahasiswa pelanggan Netflix FISIP UPN ”Veteran” Yogyakarta.
Ukuran sampel pada penelitian ini 69 responden. Teknik sampling yang digunakan
pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan
terhadap Word of Mouth, ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan,
ada pengaruh signifikan harga terhadap Word of Mouth, ada pengaruh signifikkan
kepusan pelanggan terhadap Word of Mouth, ada pengaruh signifikan kualitsa
pelayanan terhadap Word of Mouth melalui kepuasan pelanggan, ada pengaruh
signifikan harga terhadap Word of Mouth melalui kepuasan pelanggan.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, Netflix harus meningkatkan kualitas
pelayanan dengan harga yang telah dikeluarkan agar para pelanggan semakin ingin
untuk terus berlangganan dengan memberikan kemudahan untuk meregistrasi akun.
Netflix harus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan keunggulan
untuk memberikan film atau serial yang paling banyak dicari pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 04:42 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 06:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27256 |
Actions (login required)
View Item |