PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL,KOMITMEN ORGANISASI, DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta)

NOVALDI, JONATHAN CHRIST (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL,KOMITMEN ORGANISASI, DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan-6.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul-3.pdf

Download (257kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Full-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
Halaman Judul-2.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isii.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi-1.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1)Pengaruh kepemimpinan transformasional , komitmen organisasi, dan burnout secara berssama-sama terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta, (2)Pengaruh kepemimpinan transformasional, komitmen organisasi dan burnout secara parsial terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta , (3) Variabel mana yang berpengaruh dominan terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini bersifat sampling jenuh (sensus), di mana semua anggota populasi dijadikan sampel. Jumlah karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta sejumlah 116 orang. Penelitian ini menggunakan metode survei yaitu penelitian yang dilakukan dengan menggunakan angket sebagai alat penelitian. Pengambilan data dengan wawancara dan kuesioner disusun dengan Skala Likert dan kemudian dihitung dengan metode SPSS. Hasil dari peneltian ini adalah: (1) Kepemiminan transformasional, komitmen organisasi dan burnout berpengaruh secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta dengan f hitung sebesar 5,399 dan signifikansi sebesar 0,002 ;(2) Kepemimpinan transformasional berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta dengan nilai koefisien beta sebesar 0,202 dan t hitung sebesar 2,257 ,komitmen organisasi berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta dengan nilai koefisien beta sebesar 0,186 dan t hitung sebesar 2,080 dan burnout berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta dengan nilai koefisien beta sebesar - 0,071 dan t hitung sebesar -2,016 ; (3) Kepemimpinan Transformasional memiliki pengaruh dominan terhadap kinerja karyawan non manajerial Hotel Grand Aston Yogyakarta dengan nilai koefisien beta sebesar 0,202 dan t hitung sebesar 2,257. Kata Kunci: Kepemimpinan Transfromasional, Komitmen Organisasi, Burnout, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Transfromasional, Komitmen Organisasi, Burnout, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 24 Aug 2021 09:31
Last Modified: 24 Aug 2021 09:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26567

Actions (login required)

View Item View Item