ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENIH PADI PRODUKSI UPT BALAI BENIH PERTANIAN KABUPATEN BANTUL

YULIANTO, DONI HERMAWAN DWI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENIH PADI PRODUKSI UPT BALAI BENIH PERTANIAN KABUPATEN BANTUL. Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen benih padi produksi UPT Balai
Benih Pertanian Barongan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.
Penelitian ini menggunakan metode survei yang di dalamnya dilakukan
penyelidikan untuk memperoleh fakta-fakta dari gejala-gejala yang ada. Penentuan
lokasi dengan metode purposive, yaitu suatu penentuan lokasi penelitian secara
sengaja berdasarkan atas pertimbangan UPT BBP Kabupaten Bantul yang
merupakan tempat penyedia benih berkualitas, dan sebagai institusi pemerintah
yang bergerak dalam memajukan kesejahteraan petani terutama di Kabupaten
Bantul. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi,
sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis
regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Interprestasi hasil
analisis mengunakan tingkat kepercayaan 95%. Hasil penelitian menunjukan
bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 24 Aug 2021 05:02
Last Modified: 18 Sep 2023 07:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26557

Actions (login required)

View Item View Item