PAMULA, GANANG SAKTI (2020) PENGARUH IKLAN, MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIVEA (Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. SKRIPSI full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
3. cover.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
4. lembar pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Yogyakarta Variabel yang diteliti yaitu Iklan, Merek, Persepsi Harga serta Keputusan Pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data digunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis regresi berganda menunjukan hasil yaitu: 1. Iklan, Merek dan Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 2. Iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 3. Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan 4. Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Iklan, Merek, Persepsi Harga serta Keputusan Pembelian, Produk Nivea
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Merek, Persepsi Harga serta Keputusan Pembelian, Produk Nivea |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 04 Aug 2021 08:41 |
Last Modified: | 04 Aug 2021 08:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26455 |
Actions (login required)
View Item |