PENGARUH IKLAN, MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIVEA (Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Yogyakarta)

PAMULA, GANANG SAKTI (2020) PENGARUH IKLAN, MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIVEA (Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
1. SKRIPSI full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. cover.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. lembar pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan Survei pada Mahasiswi Pengguna Produk Nivea di Yogyakarta Variabel yang diteliti yaitu Iklan, Merek, Persepsi Harga serta Keputusan Pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data digunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis regresi berganda menunjukan hasil yaitu: 1. Iklan, Merek dan Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 2. Iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 3. Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan 4. Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Iklan, Merek, Persepsi Harga serta Keputusan Pembelian, Produk Nivea

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Merek, Persepsi Harga serta Keputusan Pembelian, Produk Nivea
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Aug 2021 08:41
Last Modified: 04 Aug 2021 08:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26455

Actions (login required)

View Item View Item