Dewi, Pungky Widiyana Candra (2020) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINISO (Studi pada MINISO Lower Ground Mall Malioboro, Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
ABSTRAK - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
COVER - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, serta dampaknya terhadap minat beli ulang pelanggan MINISO Ground Floor Mall Malioboro, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli MINISO yang pernah melakukan pembelian produk MINISO minimal dua kali di MINISO Mall Malioboro, Yogyakarta. Ukuran sampel penelitian ini 100 pembeli di MINISO Mall Malioboro yang sudah pernah melakukan pembelian produk MINISO sebelumnya. Teknik sampling yang digunakan adalah systematic random sampling. Teknik Analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode statistik Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli ulang,ada pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang,ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka kepuasan pelangganmemiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan harga berpengaruh negatif. Perusahaan MINISO berkomitmen untuk menyediakan produk – produk fast fashion berkualitas tinggi, dengan harga kompetitif dengan produk yang lebih pintar, lebih sederhana dan lebih nyaman, sehingga pelanggan MINISO dapat mengalami gaya hidup santai dan bahagia saat berbelanja . Kata Kunci : Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 30 Jul 2021 08:06 |
Last Modified: | 30 Jul 2021 08:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26385 |
Actions (login required)
View Item |