PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINISO (Studi pada MINISO Lower Ground Mall Malioboro, Yogyakarta)

Dewi, Pungky Widiyana Candra (2020) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINISO (Studi pada MINISO Lower Ground Mall Malioboro, Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf] Text
SKRIPSI - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of COVER - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf]
Preview
Text
COVER - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN - PUNGKY WIDIYANA CD - 152140008.pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap
kepuasan pelanggan, serta dampaknya terhadap minat beli ulang pelanggan
MINISO Ground Floor Mall Malioboro, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan
tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli MINISO
yang pernah melakukan pembelian produk MINISO minimal dua kali di MINISO
Mall Malioboro, Yogyakarta. Ukuran sampel penelitian ini 100 pembeli di
MINISO Mall Malioboro yang sudah pernah melakukan pembelian produk
MINISO sebelumnya. Teknik sampling yang digunakan adalah systematic
random sampling. Teknik Analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif
dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode statistik Partial
Least Square (PLS-SEM).
Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh signifikan harga terhadap
kepuasan pelanggan, ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli ulang,ada
pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang,ada
pengaruh signifikan harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka kepuasan pelangganmemiliki
pengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan harga berpengaruh negatif.
Perusahaan MINISO berkomitmen untuk menyediakan produk – produk
fast fashion berkualitas tinggi, dengan harga kompetitif dengan produk yang lebih
pintar, lebih sederhana dan lebih nyaman, sehingga pelanggan MINISO dapat
mengalami gaya hidup santai dan bahagia saat berbelanja .
Kata Kunci : Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 30 Jul 2021 08:06
Last Modified: 30 Jul 2021 08:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26385

Actions (login required)

View Item View Item