PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK MEREK SOMETHINC (Survei Pada Pengguna Kosmetik Merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta)

PAMUJI, WINDY ANINDYA (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK MEREK SOMETHINC (Survei Pada Pengguna Kosmetik Merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[img] Text
Cover Skripsi Windy Anindya P_141170214.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Abstrak Windy Anindya P_141170214.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan Windy Anindya P_141170214.pdf

Download (341kB)
[img] Text
Daftar Isi Windy Anindya P_141170214.pdf

Download (555kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Windy Anindya P_141170214.pdf

Download (314kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) teknik analisis berbasis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, (2) Pengalaman merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, (3) Citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, (4) Citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, (5) Kepercayaan merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, (6) Citra merek secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, (7) Pengalaman merek secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek pada pengguna kosmetik merek Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Pengalaman Merek, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 11 Jun 2021 04:42
Last Modified: 11 Jun 2021 04:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25764

Actions (login required)

View Item View Item