ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, BELANJA HEDONIS, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PERUSAHAAN RETAIL UNIQLO DI YOGYAKARTA (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Uniqlo di Universitas Pembangnan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

ALAM, AKBAR SYAH (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, BELANJA HEDONIS, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PERUSAHAAN RETAIL UNIQLO DI YOGYAKARTA (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Uniqlo di Universitas Pembangnan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (18kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of Skirpsi-Full.pdf] Text
Skirpsi-Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh pengaruh promosi penjualan, belanja hedonis, dan visual merchandising
terhadap impulse buying pada mahasiswa pengguna produk Uniqlo di Universitas
Pembangnan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada
bulan Agustus 2020. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
primer. Metode pengolahan dan analisis data digunakan analisis deskriptif dan
kuantitatif. Hasil analisis uji regresi linear berganda menunjukan hasil yaitu; 1)
Promosi penjualan, belanja hedonis, dan visual merchandising berpengaruh secara
bersama-sama terhadap impulse buying pada perusahaan retail Uniqlo di
Yogyakarta. 2) Promosi penjualan berpengaruh positif impulse buying pada
perusahaan retail Uniqlo di Yogyakarta. 3) Belanja hedonis berpengaruh positif
terhadap impulse buying pada perusahaan retail Uniqlo di Yogyakarta. 4) visual
merchandising berpengaruh positif terhadap impulse buying pada perusahaan
retail Uniqlo di Yogyakarta.
Kata kunci: Promosi Penjualan, Belanja Hedonis, Visual Merchandising dan
Impulse Buying pada perusahaan retail Uniqlo di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Belanja Hedonis, Visual Merchandising dan Impulse Buying pada perusahaan retail Uniqlo di Yogyakarta.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Mar 2021 06:09
Last Modified: 07 Dec 2022 02:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24806

Actions (login required)

View Item View Item