PENGARUH STRATEGI LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI KOMPETENSI PEMASARAN (Studi Pada Sentra Usaha Kecil Di Kabupaten Takalar)

IRWAN, MUH. SYAFWAN RIYADI (2021) PENGARUH STRATEGI LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI KOMPETENSI PEMASARAN (Studi Pada Sentra Usaha Kecil Di Kabupaten Takalar). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Full Muh. Syafwan Riyadi Irwan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi lingkungan terhadap kinerja UKM yang dimediasi oleh kompetensi pemasaran. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah kuatitatif. Teknink analisis data yang digunakan adalah analisis jalur yang diolah menggunakan regresi sederhana dan berganda dengan bantuan SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh UKM yang ada di Kabupaten Takalar. Sampel penelitian ini adalah 110 UKM dan hanya 90 UKM yang berpartisipasi, dalam penelitian ini diambil menggunakan metode sample cluster. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi lingkungan berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja dan strategi lingkungan berpengaruh secara tidak langsung terhadap kinerja yang dimediasi oleh kompetensi pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Lingkungan, Kinerja UKM, Kompetensi Pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 25 Feb 2021 04:10
Last Modified: 25 Feb 2021 04:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24794

Actions (login required)

View Item View Item