ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITASPELAYANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA SITUSTOKOPEDIA(Survei padaMahasiswaS1 ManajemenUPN“Veteran” Yogyakarta)

PANUJU, BAYU (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITASPELAYANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA SITUSTOKOPEDIA(Survei padaMahasiswaS1 ManajemenUPN“Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER(10).pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK(27).pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(22).pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN(1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI FUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pentingnya pengaruhkepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi risiko terhadapkeputusan pembelian melalui Tokopedia. Kesimpulannya: Ada pengaruhsignifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian melaluiTokopediapadamahasiswaS1 ManajemendiUPN “Veteran” Yogyakarta. Hasil analisis=uji Fdisimpulkan bahwa model yang digunakan untuk menguji pengaruhvariabelindependen adalah kepercayaan, keamanan, kualitas layanan, dan persepsi risikoterhadap variabel dependen adalah keputusan pembelian melalui situs jejaringsosial pada mahasiswa di Surakarta benar. Hasil analisis nilai koefisiendeterminasi yang diperoleh Adjusted R Square = 0,754berarti diketahui bahwapengaruh yang diberikan oleh variabel independen adalah kepercayaan,keamanan, kualitas layanan, dan persepsi risiko terhadap variabel dependen, yaitupembelian keputusan melaluiTokopediapada mahasiswa S1 ManajemendiUPN“Veteran” Yogyakarta. Kata kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, dan persepsi risikokeputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, dan persepsi risikokeputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Feb 2021 08:47
Last Modified: 16 Feb 2021 08:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24697

Actions (login required)

View Item View Item