BORNYARSO, HAPPY (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA LESEHAN ALDAN, PERUMNAS, CATURTUNGGAL DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (26kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (23kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (160kB) | Preview |
Text
Draft-Skripsi-Fransiscus-Pinansio-113150012.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Menganalisis pengaruh antara kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Lesehan Aldan,
(2) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen pada Lesehan Aldan. Penelitian ini
menggunakan metode dasar penelitian deskriptif. Metode pelaksanaan
menggunakan metode studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan
teknik sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden.
Macam data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Teknik
analisis data untuk menganalisis pengaruh antara kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Lesehan Aldan
menggunakan regresi linier berganda dan teknik untuk menganalisis tingkat
kepuasan konsumen pada Lesehan Aldan menggunakan Importance Performance
Analysis (IPA). Hasil yang diperoleh menunjukkan, (1) Kualitas produk dan
kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga
tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Lesehan Aldan (2) Tingkat
kepuasan konsumen pada Lesehan Aldan menunjukkan konsumen merasa tidak
puas berdasarkan kesesuaian antara kepentingan dan kinerja pada Lesehan Aldan.
Lesehan Aldan disarankan mempertahankan kinerja berupa kebersihan lokasi,
pelayanan baik dari awal-akhir, ketepatan penyajian, kecepatan penyajian, dan
keramahan karyawan, serta memperbaiki kinerja berupa citarasa produk,
konsistensi rasa, dan kandungan gizi produk untuk dapat meningkatkan kepuasan
konsumen.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen
iv
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 03:40 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 02:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24639 |
Actions (login required)
View Item |