PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA

RAHMAWATI, LINDA (2021) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (687kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan. Serta pengaruh tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening dan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra destinasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening, dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: itra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 09 Feb 2021 06:54
Last Modified: 09 Feb 2021 06:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24595

Actions (login required)

View Item View Item