PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen air minum dalam kemasan merek BaNew di Kabupaten Bantul)

FAHARI, RIEFKY ADHAM (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen air minum dalam kemasan merek BaNew di Kabupaten Bantul). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk air minum dalam kemasan merek BaNew. Sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen dari produk air minum BaNew di Kabupaten Bantul dengan teknik purposive sampling untuk memenuhi kriteria yang diinginkan. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier bergandaidisertai dengan SPSS 16.0 sebagai alat analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1)Harga, Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2)Harga (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3)Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.(4) Promosi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 21 Jan 2021 04:43
Last Modified: 21 Jan 2021 04:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24360

Actions (login required)

View Item View Item