ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK BUAH NAGA SS PURNAMA JAYA FARM DI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN

MIKSANDRA, MIKSANDRA (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK BUAH NAGA SS PURNAMA JAYA FARM DI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of Cover skripsi.pdf]
Preview
Text
Cover skripsi.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK BUAH NAGA SS PURNAMA JAYA FARM
DI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN
Oleh : Miksandra
Dibimbing oleh : Budiarto dan Daru Retnowati
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap Produk buah naga di SS Purnama Jaya Farm. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, metode pelaksanaan menggunakan metode survei dengan melihat realita di lapangan secara langsung. Metode penentuan lokasi menggunakan metode purposive, metode pengambilan sampel adalah metode accidental sampling, metode pengumpulan data adalah kuesioner dan pencatatan. Macam data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, sumber-sumber data yaitu, pihak SS Purnama Jaya Farm, konsumen SS Purnama Jaya Farm, buku pustaka, dan internet. Teknik analisis yang digunakan adalah Importence-Performance Analysis (IPA) dan Costomer Satisfaction Index (CSI). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Tingkat kinerja kualitas produk buah naga berada pada kriteria tinggi dengan skor 4,34. Sedangkan tingkat kepentingan kualitas produk buah naga berada pada kriteria tinggi dengan skor 3,8. Tingkat kepuasan konsumen berada pada kriteria puas dengan skor 0, 87.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harapan Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harapan Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Sep 2020 03:59
Last Modified: 07 Mar 2023 01:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23654

Actions (login required)

View Item View Item