PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HANDPHONEVIVO DI KABUPATEN SLEMAN

MAGANG, RONALDO NASARIO (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HANDPHONEVIVO DI KABUPATEN SLEMAN. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-1.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan handphoneVIVO di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Dengan sampel sebesar 110 orang responden, sebagian pelanggan yang memakai produk VIVO di Kabupaten Sleman. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang hanphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Kualitas Produkberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman.Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian ulang, hanphoneVIVO

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian ulang, hanphoneVIVO
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Oct 2020 04:43
Last Modified: 30 Mar 2022 04:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23633

Actions (login required)

View Item View Item