MAGANG, RONALDO NASARIO (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HANDPHONEVIVO DI KABUPATEN SLEMAN. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
DAFTAR PUSTAKA-1.docx Download (16kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan handphoneVIVO di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Dengan sampel sebesar 110 orang responden, sebagian pelanggan yang memakai produk VIVO di Kabupaten Sleman. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang hanphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Kualitas Produkberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphoneVIVO di Kabupaten Sleman.Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian ulang, hanphoneVIVO
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian ulang, hanphoneVIVO |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 04:43 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 04:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23633 |
Actions (login required)
View Item |