PENGARUH PENEMPATAN KARYAWAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT TASPEN (PERSERO) DI KANTOR CABANG YOGYAKARTA

MARIETMA ICHVANI RAHMA, 141160371 (2020) PENGARUH PENEMPATAN KARYAWAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT TASPEN (PERSERO) DI KANTOR CABANG YOGYAKARTA. Other thesis, UPN “Veteran” Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi Marietma Ichvani Rahma 141160371.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Marietma Ichvani Rahma 141160371.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi Skripsi Marietma Ichvani Rahma 141160371.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan Marietma Ichvani Rahma 141160371.pdf

Download (496kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Taspen (Persero) di Kantor Cabang Yogyakarta dengan jumlah responden 50 karyawan dari populasi 50 karyawan dan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung penempatan karyawan dan stres kerja terhadap kinerja karyawan, serta pengaruh tidak langsung penempatan karyawan dan stres kerja terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penempatan karyawan berpengaruh langsung positif signifikan terhadap kinerja karyawan, stres kerja berpengaruh langsung negatif signifikan terhadap kinerja karyawan, penempatan karyawan berpengaruh tidak langsung positif signifikan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening, dan stres kerja berpengaruh tidak langsung negatif signifikan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Penempatan Karyawan, Stres Kerja, Motivasi Kerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 05 Aug 2020 03:42
Last Modified: 05 Aug 2020 03:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23306

Actions (login required)

View Item View Item