FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SEBLAK ASGAR CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA

INDRI, INDRI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SEBLAK ASGAR CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER, DAN KATA PENGANTAR.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (INDONESIA-INGGRIS).pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (148kB) | Preview
[img] Text
FULL SKRIPSI (COVER-LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi dan kepuasan konsumen di Rumah Makan Seblak Asgar (2) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Seblak Asgar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian ini adalah studi kasus. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data adalah wawancara dan kuesioner.penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk memiliki kriteria sangat tinggi yaitu topping bervariasi. Kualitas pelayanan memiliki kriteria tinggi yaitu ketepatan pelayanan dalam menyajikan pesanan dan menyediakan pelayanan yang baik hingga akhir. Harga memiliki kriteria tinggi yaitu harga sesuai dengan produk. Lokasi memiliki kriteria tinggi yaitu akses jalan mudah, dan kepuasan konsumen memiliki kriteria tinggi yaitu bersedia menyarankan kepada orang lain untuk membeli produk Rumah Makan Seblak Asgar. (2) Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan harga dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Seblak Asgar. Kata Kunci: Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Mar 2020 08:37
Last Modified: 12 Mar 2020 08:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22601

Actions (login required)

View Item View Item