PENGARUH GAYA PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN TUNJANGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. WIJAYA KARYA Tbk CILACAP

WIDIASTUTI, TITIN (2020) PENGARUH GAYA PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN TUNJANGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. WIJAYA KARYA Tbk CILACAP. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (475kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program keselamatan dankesehatan kerja (k3) dan tunjangan terhadap kinerja karyawan PT.Wijaya Karya Tbk Cilacap. Pengambilan data dilakukan pada bulan Juni 2019. Pengumpulan data primer menggunakan metode kuisioner yang disebarkan melalui google form dan dibagikan kepada 100 orang responden, yang disusun dengan menggunakan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari Uji F penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan program keselamatan dan kesehatan kerja (k3) dan tunjangan terhadap kinerja karyawan PT. Wijaya Karya Tbk Cilacap. Hasil Uji t menunjukan bahwa masing-masing variabel independen yang terdiri dari keselamatan dan kesehatan kerja(k3) dan tunjangan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 06 Feb 2020 02:59
Last Modified: 06 Feb 2020 02:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22421

Actions (login required)

View Item View Item