PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KUALITAS AUDIT, LEVERAGE, VISI MISI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 PERIODE 2015-2018)

RAKASIWI, STEFANUS GUSTIN (2020) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KUALITAS AUDIT, LEVERAGE, VISI MISI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 PERIODE 2015-2018). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja perusahaan adalah prestasi kerja yang dapat dicapai oleh seseorang atau kelompok orang dalam suatu perusahaan sesuai dengan wewenang dan tanggung jawab masing-masing dalam upaya untuk pencapaian tujuan perusahaan secara legal, dan tidak melanggar hukum, serta tidak bertentangan dengan moral dan etika. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepemilikan manajerial, kualitas audit, leverage, visi misi terhadap kinerja perusahaan dilakukan melalui studi pada perusahaan LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2015-2018. Dengan metode purposive sampling diperoleh sebanyak 64 data penelitian sebagai sampel. Data dalam penelitian ini adalah sekunder berupa laporan keuangan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, dan kualitas audit tidak berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, sedangkan leverage tidak bepengaruh terhadap kinerja perusahaan, dan visi misi berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Kata Kunci : Kinerja Perusahaan, Kepemilikan Manajerial, Kualitas Audit, Leverage, Visi Misi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 31 Jan 2020 04:17
Last Modified: 31 Jan 2020 04:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22362

Actions (login required)

View Item View Item