PENGARUH CITRA TOKO, ATMOSFER TOKO, ASOSIASI MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TEMPO GELATO

Andyraka, Muhammad Daffa (2019) PENGARUH CITRA TOKO, ATMOSFER TOKO, ASOSIASI MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TEMPO GELATO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Scan lembar Pengesahan.pdf

Download (477kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra toko, atmosfer toko, asosiasi merek, dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Tempo Gelato. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan metode survey. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa citra toko, atmosfer toko, asosiasi merek, dan kesadaran merek secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di Tempo Gelato pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.05 dan nilai R² sebesar 0.906, artinya 90,6% variabel dari keputusan pembelian ulang dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (citra toko, atmosfer toko, asosiasi merek, dan kesadaran merek) dan sisanya 9,4% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari citra toko, atmosfer toko, asosiasi merek, dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di Tempo Gelato. Kata Kunci: citra toko, atmosfer toko, asosiasi merek, kesadaran merek, dan keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Jan 2020 03:34
Last Modified: 29 Jan 2020 03:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22350

Actions (login required)

View Item View Item