Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2017

Theon, Neviantry (2020) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2017. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keputusan investasi, keputusan pendanaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Sampel yang digunakan adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 20152017 yang berjumlah 414 data. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) keputusan investasi, keputusan pendanaan dan profitabilitas secara bersama-sama berpengaruh terhadap nilai perusahaan, 2) keputusan investasi tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, 3) keputusan pendanaan berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan, 4) profitabilitas tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 28 Jan 2020 06:56
Last Modified: 28 Jan 2020 06:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22338

Actions (login required)

View Item View Item