PENGARUH MANAJEMEN KONFLIK DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KEDAI ROTI BAKAR MANAHAN DI SOLO DAN CABANG YOGYAKARTA

Firmana, Erdin (2020) PENGARUH MANAJEMEN KONFLIK DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KEDAI ROTI BAKAR MANAHAN DI SOLO DAN CABANG YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Manajemen Konflik dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan pada Kedai Roti Bakar Manahan di Solo dan cabang Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah total sampling, dan sampel yang digunakan adalah seluruh populasi yaitu sebanyak 54 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Manajemen konflik dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan, 2) Manajemen konflik berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan, komunikasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan, 3) Manajemen konflik berpengaruh dominan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Manajemen konflik, Komunikasi, Kinerja karyawan, Kedai Roti Bakar Manahan di Solo dan cabang Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Jan 2020 04:37
Last Modified: 23 Jan 2020 04:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22257

Actions (login required)

View Item View Item