PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT DOK dan PERKAPALAN SURABAYA (Survei pada Karyawan PT Dok dan Perkapalan Di Surabaya)

NUGROHO, BAGAS RADITYA (2019) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT DOK dan PERKAPALAN SURABAYA (Survei pada Karyawan PT Dok dan Perkapalan Di Surabaya). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABTRAKSI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi dan disiplin kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi dan disiplin kerja secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya. Sampel penelitian ini adalah sebagian karyawan PT Dok dan Perkapalan di Surabaya sebanyak 100 reponden. Teknik analisis menggunakan regresi berganda, hasil penelitian Motivasi dan disiplin secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya dan Disiplin Kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya Keywords: Motivasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Jan 2020 06:56
Last Modified: 16 Jan 2020 06:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22114

Actions (login required)

View Item View Item