PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TENUN LURIK KURNIA DI SEWON BANTUL

NURANINGTYAS, SRI LESTARINI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TENUN LURIK KURNIA DI SEWON BANTUL. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI SKRIPSI 1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI 1.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN
TENUN LURIK KURNIA DI SEWON BANTUL
SRI LESTARINI NURANINGTYAS
NIM. 141150269
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(nuraningtyasln@yahoo.com)
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian
pada konsumen Tenun Lurik Kurnia di Sewon Bantul. Penelitian ini termasuk
dalam penelitian kuantitatif dengan metode survey. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner
dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah non-probability sampling dengan teknik accidental sampling dan sampel
yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah
analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara
bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan
bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi secara bersama-sama
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Tenun Lurik Kurnia
di Sewon Bantul pada tingkat signifikansi 0.00 < 0.05 dan nilai R² sebesar 0.507,
artinya 50,7% variabel dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga
variabel independen (kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi) dan sisanya
49,3% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Secara parsial, ketiga variabel
independen yang terdiri dari kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Tenun Lurik Kurnia
di Sewon Bantul.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi, dan keputusan
pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jan 2020 04:48
Last Modified: 22 Feb 2023 03:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22111

Actions (login required)

View Item View Item