PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TENUN LURIK KURNIA DI SEWON BANTUL

NURANINGTYAS, SRI LESTARINI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TENUN LURIK KURNIA DI SEWON BANTUL. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (286kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TENUN LURIK KURNIA DI SEWON BANTUL SRI LESTARINI NURANINGTYAS NIM. 141150269 Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta (nuraningtyasln@yahoo.com) ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tenun Lurik Kurnia di Sewon Bantul. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan metode survey. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik accidental sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Tenun Lurik Kurnia di Sewon Bantul pada tingkat signifikansi 0.00 < 0.05 dan nilai R² sebesar 0.507, artinya 50,7% variabel dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi) dan sisanya 49,3% dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Tenun Lurik Kurnia di Sewon Bantul. Kata Kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jan 2020 04:48
Last Modified: 16 Jan 2020 04:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22111

Actions (login required)

View Item View Item