PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA GOJEK DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA GOJEK (Survey pada Siswa SMA dan SMK Pengguna Gojek di Kota Yogyakarta)

MUFLIH, FAIZ (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA GOJEK DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA GOJEK (Survey pada Siswa SMA dan SMK Pengguna Gojek di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (123kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (177kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengatahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengguna Gojek di mediasi oleh kepuasan pengguna Gojek (survey pada siswa SMA dan SMK pengguna Gojek di kota yogyakarta). Sampel dari penelitian ini berjumlah 150 responden, menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sebagian konsumen yang telah melakukan pemesanan layanan Go-Ride minimal tiga kali. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan jalur langsung memberikan kontribusi yang lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung. Maka dapat dikatakan kepuasan pengguna Gojek sebagai variabel mediasi sebagian (partial mediation) karena kualitas pelayanan disamping memiliki pengaruh tidak langsung melalui mediasi, juga memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pengguna Gojek.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 10 Jan 2020 07:17
Last Modified: 10 Jan 2020 07:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22033

Actions (login required)

View Item View Item