PENGARUH TUNJANGAN, MOTIVASI, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET (BPKA) DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PUTRI, NESALOPITA WURI PRADIVA (2020) PENGARUH TUNJANGAN, MOTIVASI, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET (BPKA) DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
logo-dikonversi.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak diva viii-dikonversi.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi diva-dikonversi.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Komplek Kepatihan Utara, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan Agustus 2019. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu sebanyak 127 responden, semementara data dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk kemudian dianalisis dengan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil analisis ini membuktikan bahwa variabel tunjangan, motivasi, dan pelatihan secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan, variabel tunjangan mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan, variabel motivasi mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan, variabel pelatihan mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 10 Jan 2020 06:48
Last Modified: 10 Jan 2020 06:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22027

Actions (login required)

View Item View Item