PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA MEREK SAYURAN AMBOJA FARM PT. INDMIRA DI MIROTA KAMPUS 2 JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA

PRATOMO, INDRA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA MEREK SAYURAN AMBOJA FARM PT. INDMIRA DI MIROTA KAMPUS 2 JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Indra Pratomo_135120018_abstrak.pdf]
Preview
Text
Indra Pratomo_135120018_abstrak.pdf

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of Indra Pratomo_135120018_cover.pdf]
Preview
Text
Indra Pratomo_135120018_cover.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of Indra Pratomo_135120018_daftar isi.pdf]
Preview
Text
Indra Pratomo_135120018_daftar isi.pdf

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Indra Pratomo_135120018_lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
Indra Pratomo_135120018_lembar pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Indra-Pratomo-135120018-skripsi-full.pdf] Text
Indra-Pratomo-135120018-skripsi-full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Mirota Kampus 2 jalan C. Simanjuntak yang merupakan salah satu penjual sayuran dari Amboja Farm PT. Indmira. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran terhadap citra merek sayuran Amboja Farm. Metode dasar yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif. Pengambilan responden menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan atau dengan cara siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai responden. Kriteria responden yang ditentukan dalam penelitian ini diantaranya sampel yang diambil dari populasi konsumen di mirota kampus 2 simanjuntak yang membeli produk sayuran dari Amboja Farm dan sampel minimal berusia 17 tahun karena dengan usia tersebut responden sudah dapat memberikan pendapat dan jawaban pertanyaan dalam kuisioner. Metode pengambilan responden menggunakan Non Probability Sampling dan diambil sebanyak 40 orang konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran mempengaruhi citra merek sayuran Amboja Farm PT. Indmira.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 07 Jan 2020 01:08
Last Modified: 10 Feb 2023 06:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21933

Actions (login required)

View Item View Item