PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (SURVEI PADA PELANGGAN TAS MEREK TUTBEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ALAWIAH, ALAWIAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (SURVEI PADA PELANGGAN TAS MEREK TUTBEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTARKSI .pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan Iklan terhadap minat beli ulang pada Pelanggan tas merek Tutbek. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling teknik purposive sampling dengan domisili responden di Yogyakarta. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden dengan kriteria Pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk tas merek Tutbek minimal satu kali. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan Iklan memiliki pengaruh yang postif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Iklan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 05 Dec 2019 06:41
Last Modified: 05 Dec 2019 06:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21794

Actions (login required)

View Item View Item