ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN MINUMAN BERBASIS MADU PADA PT. MADURASA UNGGULAN NUSANTARA KABUPATEN WONOGIRI JAWA TENGAH

ANGGOROWATI, RADIAN DWI (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN MINUMAN BERBASIS MADU PADA PT. MADURASA UNGGULAN NUSANTARA KABUPATEN WONOGIRI JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakuan di PT. Madurasa Unggulan Nusantara. Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) menganalisis pengendalian kualitas produk minuman herbal madu di PT. Madurasa Unggulan Nusantara (2) menganalisis pengendalian kualitas kemasan minuman herbal madu di PT. Madurasa Unggulan Nusantara (3) mengetahui penyebab terjadinya kerusakan produk dan kemasan minuman berbasis madu, Metode dasar penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode pelaksanaan adalah studi kasus. Metode penentuan responden melalui purposive. Teknik analisis data yang digunakan adalah Statistical Quality Control (SQC) dengan alat bantu Lembar Pengecekan, Peta Kendali, dan Diagram Sebab – Akibat. Hasil penelitian ini adalah (1) analisis pengendalian kualitas produk minuman berbasis madu pada PT. Madurasa Unggulan Nusantara berada diluar batas kendali, (2) analisis pengendalian kualitas kemasan minuman berbasis madu pada PT. Madurasa Unggulan Nusantara berada diluar batas kendali, (3) Penyebab terjadinya produk berada diluar batas kendali adalah bahan baku, mesin, tenaga kerja, dan lingkungan. Sedangkan penyebab terjadinya kemasan minuman berbasis madu berada diluar batas kendali adalah bahan baku, mesin, tenaga kerja, dan metode. Kata Kunci: Pengendalian Kualitas, Produk, Minuman Madu, Peta Kendali, Diagram Sebab-Akibat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 10 Oct 2019 02:06
Last Modified: 10 Oct 2019 02:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21573

Actions (login required)

View Item View Item