PENGARUH DINAMIKA LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH STRATEGI BERSAING PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN

FAUZI, AMIN (2019) PENGARUH DINAMIKA LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH STRATEGI BERSAING PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak 1441150293.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
Amin Fauzi 141150193.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
cover 1441150293.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI 1441150293.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan 1441150293.pdf

Download (60kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh dinamika lingkungan terhadap kinerja yang dimediasi oleh strategi bersaing pada Bank Perkreditan Rakyat Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Variabel independen yang digunakan adalah dinamika lingkungan. Variabel dependen yang digunakan adalah kinerja Bank Perkreditan Rakyat Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Dan strategi bersaing digunakan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian adalah Manajer/Top Management di dalam Bank Perkreditan Rakyat Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Sampel yang dikumpulkan menggunakan metode sampling jenuh (sensus) dengan responden 44 unit. Metode analisis penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan 2 metode yaitu outer model dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara dinamika lingkungan terhadap kinerja BPR Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman yang dimediasi oleh strategi bersaing. Penelitian ini menunjukan pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Pengaruh langsung signifikan Antara dinamika lingkungan dan strategi bersaing terhadap kinerja BPR. Kemudian pengaruh tidak langsung signifikan antara dinamika lingkungan terhadap kinerja UMKM melalui strategi bersaing sebagai variabel mediasi. Kata kunci: dinamika lingkungan, strategi bersaing, kinerja BPR Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 07 Oct 2019 03:16
Last Modified: 07 Oct 2019 03:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21522

Actions (login required)

View Item View Item