PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI PADA KARYAWAN CV. PUTRA KEMBAR DI MANOKWARI PAPUA BARAT

LONTO, FERNANDO (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI PADA KARYAWAN CV. PUTRA KEMBAR DI MANOKWARI PAPUA BARAT. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text
TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan partisipatif terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode path Analysis dengan menggunakan SPSS kepada 33 responden. berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa : (1) Gaya kepemimpinan partisipatif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan CV. Putra Kembar di Manokwari Papua Barat. Hal ini menunjukan bahwa jika gaya kepemimpinan partisipatif meningkat maka akan berpengaruh pada peningkatan kinerja karyawan. sebaliknya jika gaya kepemimpinan partisipatif mengalami penurunan maka akan berpengaruh pada kinerja karyawan. (2) Hasil analisis menunjukan bahwa gaya kepemimpinan partisipatif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan CV. Putra Kembar Manokwari Papua Barat melalui motivasi, jika kepemimpinan partisipatif meningkat maka pengaruh kepemimpinan partisipatif terhadap kinerja karyawan semakin kuat. Kata Kunci : gaya kepemimpinan partisipatif, motivasi, dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Oct 2019 04:46
Last Modified: 03 Oct 2019 04:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21499

Actions (login required)

View Item View Item