ANALISIS TINGKAT LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER DENGAN MENGGUNAKAN METODE Analytical Hierarchy Process (AHP) (Studi Pada Pengguna Garnier Mahasiswa/Mahasiswi aktif Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2015 – 2017 Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Yogyakarta).

Putri, Dwiana Rahmadiati (2019) ANALISIS TINGKAT LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER DENGAN MENGGUNAKAN METODE Analytical Hierarchy Process (AHP) (Studi Pada Pengguna Garnier Mahasiswa/Mahasiswi aktif Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2015 – 2017 Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER DWIANA RAHMADIATI PUTRI.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN DWIANA RAHMADIATI PUTRI.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI DWIANA RAHMADIATI PUTRI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DWIANA RAHMADIATI PUTRI.pdf

Download (282kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tingkat loyalitas merek pada pengguna sabun pembersih wajah merek Garnier dan menjelaskan bentuk piramida loyalitas sabun pembersih wajah merek Garnier. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 65 responden yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi aktif jurusan Ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2015, 2016 dan 2017 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan produk pembersih wajah merek Garnier. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analytical Hierarchy Process (AHP). Metode AHP menggunakan 4 tahap perhitungan, yaitu decomposition,comparative judgment, synthesis of priority, dan logical consistency. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat loyalitas merek dari tingkat switcher buyer memiliki bobot sebesar 0,17, tingkat habitual buyer sebesar 0,18, tingkat satisfied buyer sebesar 0,20, tingkat likes the brand sebesar 0,21, tingkat commited buyer sebesar 0,24. Berdasarkan hasil nilai bobot tersebut, bentuk piramida loyalitas merek adalah piramida terbalik, dan didominasi oleh commited buyer. Kata Kunci : Tingkat Loyalitas Merek, Switcher Buyer, Habitual Buyer, Satisfied Buyer, Likes The Brand, Commited Buyer, Analytical Hierarchy Process

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 30 Sep 2019 06:53
Last Modified: 30 Sep 2019 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21367

Actions (login required)

View Item View Item