ZAHRO, SITI AMINATUL (2019) PENGARUH TOURIST EXPERIENCE TERHADAP SATISFACTION, TRUST DAN BEHAVIOR INTENTION (Studi pada Wisatawan di Objek Wisata Puthuk Setumbu Borobudur). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (586kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL SITI AMINATUL ZAHRO.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tourist Experience terhadap Satisfaction, Trust dan Behavior Intention (Studi pada Wisatawan di Objek Wisata Punthuk Setumbu Borobudur). Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan Punthuk Setumbu. Penelitian ini menggunakan tipe explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Populasinya merupakan seluruh wisatawan di Destinasi Wisata Punthuk Setumbu. Ukuran sampel dengan 119 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah probalility sampling. Teknik analisis data deskriptif dan analisis statistik inferensial menggunakan SEM AMOS dan Uji Hipotesis. Hasl penelitian ini menunjukan bahwa variabel Tourist Experience berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction, Tourist Experience berpengaruh signifikan terhadap Trust, Tourist Experience berpengaruh signifikan terhadap Behavior Intention, Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Trust, Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Behavior Intention, Trust berpengaruh signifikan terhadap Behavior Intention, Tourist Experience berpengaruh terhadap Behavior Intention melalui Satisfaction, Tourist Experience berpengaruh terhadap Trust melalui Satisfaction, dan Tourist Experience berpengaruh terhadap Behavior Intention melalui Trust. Berdasarkan hasil penelitian, Wisata Punthuk Setumbu harus mampu mempertahankan dan meningkatkan Tourist Experience wisata untuk berkunjung yang berpengaruh Trust dan Satisfaction wisatawan sehingga dapat menyebabkan Behavuor Intention wisatawan terhadap Destinasi Wisata Punthuk Setumbu yang tentunya berdampak pada peningkatan pangsa pasar yang lebih luas. Kata Kunci: Tourist Experience, Satisfaction, Trust, Behavior Intentio
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 04:20 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 04:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21293 |
Actions (login required)
View Item |